Selasa, 14 Januari 2014

Plat Nomor Lamborghini Syahrini Palsu

JAKARTA, TRIBUNEKOMPAS.
By: Alex.

-Foto Syahrini kembali jadi pembicaraan. Kali ini adalah fotonya dengan mobil Lamborghini miliknya. Dalam foto tersebut, mobil mewah itu memiliki plat nomor polisi B 1 SYR. Padahal nomor itu palsu atau bukan plat nomor polisi sebenarnya untuk mobil tersebut. Karena nomor polisi B 1 SYR merupakan nomor polisi untuk mobil Mercy milik Syahrini.

"Plat nomor polisi itu ditempelkan ke mobil Lamborghini dalam sesi foto-foto aja, setelah itu dilepas kembali," kata Rikwanto, Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Senin, 13 Januari 2014.

Karena plat tempelan itu, Syahrini sempat diperbincangkan di media. Namun menurut Rikwanto penempelan plat itu tidak melanggar hukum selama kendaraan tidak dikendarai. "Tidak melanggar hukum karena hanya untuk foto-foto saja, setelah itu dicopot," ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Rikwanto menjelaskan bahwa plat B 1 SYR saat ini sudah tak bertuan. Syahrini telah mengganti nomor polisi mobil Mercy-nya menjadi B 8000. Sementara rencana memindahkan plat B 1 SYR menjadi plat Lamborghini milik Syahrini belum dilaksanakan.

"B 1 SYR itu sudah kosong dan belum didaftarkan kembali di mobil mana pun," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar