Senin, 07 Januari 2013

Jupe Girang Dapat Tepuk Tangan

JAKARTA, (TRIBUNEKOMPAS)  
By: Alex.  

-  Aktris Julia Perez mengaku baru pertama kali mendapat apresiasi berupa tepuk tangan dari para penonton atas akting di film terbarunya. "Hampir 20 film sudah saya ikutin, baru pertama kali ini saya ditepuktanganin," kata Jupe, panggilan akrab Julia, terharu di FX Senayan Jakarta, kemarin.

Ia pun merasa sangat puas terhadap hasil aktingnya di film terbarunya, 'Gending Sriwijaya'. "Puas banget. Apalagi tadi temen-temen semua tepuk tangan," girang setelah press screening itu.

Mendapat apresiasi dari para penonton yang kebanyakan awak media itu, ia pun merasa naik kelas. "Aku jadi ngerasa naik kelas saja. Oh ternyata gini ya main film serius. Cara pandang orang juga berbeda," lanjutnya.

Melihat kemampuan aktingnya yang mulai meningkat, pacar Gaston ini termotivasi untuk lebih memperbaiki film Indonesia. "Saya ketagihan main film bagus yang bisa membangkitkan perfilman Indonesia," katanya bersemangat.

Julia Perez memang bukan pertama kali memasuki dunia perfilman. Di karya-karyanya sebelumnya, gadis yang terkenal seksi ini lebih sering bermain di film-film horor. Di film terbarunya, Gending Sriwijaya, lebih bergenre action.

Dalam film yang berlatarkan zaman kerajaan Sriwijaya di Sumatera Selatan ini, Jupe berperan sebagai Malini. Jupe tidak berperan sebagai wanita nakal. Ia berperan sebagai wanita yang tangguh dan pemberani. Layaknya pendekar wanita dari desa terpencil, Jupe pun memamerkan keahliannya dalam hal bela diri. Gending Sriwijya sendiri baru akan ditayangkan di bioskop pada 10 Januari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar