Kamis, 13 Juni 2013

Mila Kunis, Nikahi Ashton Di London

LONDON, (TRIBUNEKOMPAS) 
By: Alex. 

- Mila Kunis dan Ashton Kutcher sepertinya tak bisa meninggalkan Inggris, setelah mereka menetap di sana hampir setahun ini. Kunis menunjukkan rasa cintanya kepada London, ibukota Inggris, dengan mengajak sebagian keluarganya ke sana.

Tak hanya itu, Wanita Terseksi 2013 versi FHM ini sempat menyatakan ingin menggelar pernikahannya dengan Kutcher di London. Itu ia katakan kepada sejumlah kerabatnya dalam sebuah acara keluarga.

“Mila dan Ashton telah jatuh cinta dengan Inggris. Mereka berencana untuk menikah sesegera mungkin karena mereka ingin memulai sebuah keluarga,” beber sumber.

Meski demikian, Kunis belum mau membocorkan kepada media tentang konsep pernikahannya kelak. Namun, ia memilih Stonehenge dan Royal Pavilion di Brighton sebagai tempat resepsi pernikahan mereka.

“Ada yang ingin Mila rahasiakan soal itu. Mila punya ide di sebuah rumah megah atau di pedesaan Inggris,” ujar sumber.

Sebelumnya, Kunis telah memperkenalkan Kutcher, bekas suami artis senior Demi Moore, kepada orangtuanya, Elvira dan Mark, selama kunjungan mereka ke London.

Saat berada di London, pasangan bintang Hollywood ini terlihat menghabiskan malam menonton Billy Elliot: The Musical di Victoria Palace teater bersama orangtua Kunis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar