Rabu, 03 Oktober 2012

Sempat Berdamai, Limbad Dilabrak Istri Tua

JAKARTA, (TRIBUNEKOMPAS)  
By: Alex.  

-  Sebelum memutuskan melaporkan suaminya ke kantor polisi, istri Limbad, Susi Indrawati sempat melakukan perdamaian. Menurut kuasa hukum Limbad, Elza Sjarief, Susi sudah lama mengetahui soal pernikahan siri Limbad dan wanita bernama Benazir Endang.

 "Sebenarnya pernyataan itu (nikah siri) sudah berlangsung lama, dan dia (Susi) sudah tahu," kata kuasa hukum Limbad, Elza Sjarief saat dijumpai tabloidnova.com di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/10) sore.

 Menurut kabar yang beredar, ada pihak lain yang menyulut emosi Susi dan akhirnya membuat ia melaporkan sang suami ke pihak kepolisian. "Mereka pernah saya damaikan. Susi pernah minta tolong. Apa yang diminta sudah dijalankan (oleh Limbad). Perdamaian itu terjadi sesudah ada pernikahan siri, jadi ada kesepakatan," jelas Elza.

Sayangnya, perdamaian yang sempat terjadi ternoda dengan laporan Susi. Apalagi, Minggu (30/9)  malam Susi melabrak Limbad dan istri sirinya, Benazir Endang, ke rumahnya di kawasan Cinere. "Semalam ada permasalahan, biarkan sekarang Limbad jadi saksi dulu berkaitan dengan pernikahan siri dengan wanita lain itu," ujar Elza.

 Selain dituding sudah berselingkuh, Limbad juga dituduh tak lagi memerdulikan ketiga anaknya. Limbad seolah menghilang setelah menikah dengan Benazir Endang. "Enggak, dua minggu sekali ketemu, enggak menghilang, memang berbagi kok," tandas Elza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar