Senin, 12 Agustus 2013

Ayudia Bing Slamet Penggemar Berat The Simpson

JAKARTA, TRIBUNEKOMPAS.
By: Alex.

- Cerita dan tokoh kartun tidak hanya disukai oleh anak kecil. Tidak menutup kemungkinan bagi orang dewasa untuk turut menyukai cerita dan tokoh dalam cerita kartun. Begitupun halnya dengan Ayudia Bing Slamet. Keponakan Adi Bing Slamet ini juga memiliki kesukaan terhadap cerita dan tokoh kartun The Simpson.

Ayudia mengaku bahwa dirinya mulai menyukai The Simpson bermula dari kebiasaannya mengikuti cerita serial The Simpson yang ditayangkan di saluran Fox.

“Pertamanya gara-gara nonton di Fox, terus kok aku suka ya? Jadi akhirnya suka beli dvdnya,” aku Ayudia saat di temui di Grand Hotel Kemang, 30 Juli 2013.
Koleksi DVD The Simpson yang dimiliki Ayudia sudah sangat banyak,  "Sudah ada beratus-ratus episode,” tambahnya.

Alasan Ayudia begitu menyukai cerita dan tokoh The Simpsons sejak lima tahun terakhir karena menurutnya, The Simpsons memiliki kelengkapan hal untuk disukai.

“Aku suka ceritanya, kartunnya, tokohnya, suka pesan-pesan dibalik ceritanya. Dialognya kayak bercanda tapi ada isinya,” sahutnya antusias.

Selain mengoleksi banyak dvd Ayudia pun melengkapi koleksinya dengan mengumpulkan komik dan puluhan figure small di rumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar