Selasa, 13 Agustus 2013

Nama Asli Beberapa Selebriti Dunia

LOS ANGELES, TRIBUNEKOMPAS.
By: Alex.

- Di depan panggung Teen Choice Awards, aktor Ashton Kutcher berterus-terang tentang nama aslinya yang sebenarnya adalah Chris. Namanya berubah menjadi Ashton, yang sebenarnya adalah nama tengahnya, saat ia memulai debutnya di Hollywood.

Menurut dia, di Hollywood ada banyak rahasia untuk mendongkrak karier. Salah satunya adalah dengan mengubah nama.

Berikut sederet nama selebriti yang memutuskan untuk mengubah nama dan sukses meraih popularitas:


Demi Moore
Mantan pasangan Ashton Kutcher ini bernama asli Demetria Gene Guynes. Dia memutuskan untuk tetap menggunakan nama mantan suaminya, Freddy Moore, setelah mereka bercerai.


Mariah Carey
Penyanyi berdarah Venezuela ini bernama asli Maria Nunez. Ia mengubah nama keluarga ketika dia pindah ke New York dalam upaya untuk meraih popularitas.

Olivia Wilde
Ia bernama asli Olivia Cockburn. Ia memutuskan mengganti nama belakangnya sebagai penghormatan kepada penulis Oscar Wilde.

Jonathan Rhys Meyers
Ia merasa namanya perlu dipermak sedikit sehingga ia mengambil nama gadis ibunya sebagai gantinya. Nama aslinya Jonathan Michal Francis O'Keefe

Lea Michele
Bernama asli Lea Sarfati. Selama penampilan di talk show Jay Leno, Lea Michele menjelaskan mengapa dia mengubah nama belakangnya. "Sarfati adalah nama terakhir saya sebenarnya. Saya tidak menggunakannya banyak karena terdengar seperti Lea So-fatty," katanya.

Charlie Sheen
Bernama asli Carlos Irwin Estevez. Ia memutuskan untuk mengubah nama Spanyol-nya agar lebih "Amerika". Saudaranya, Emilio Estevez, memilih untuk tetap menggunakan nama aslinya.

Burlesque Dita Von Teese
Bernama asli Heather RenĂ©e Sweet. Dita Von Teese memilih nama "Dita" sebagai penghargaan untuk aktris film bisu Dita Parlo, dan memilih nama 'Von Treese' secara acak dari buku telepon. Dia kemudian  menghapus huruf 'r' dari namanya setelah Playboy membuat kesalahan ketik pada namanya selama pemotretan pertamanya.

Miley Cyrus
Ia bernama asli Destiny Hope Cyrus. Nama Miley berasal dari julukannya saat bayi, "Smiley", yang kemudian menjadi nama panggilannya.

Nicki Minaj
Bernama asli Onika Tanya Maraj. Ia awalnya mengadopsi nama Nicki Maraj, kemudian mengubahnya ke Nicki Minaj.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar