Jumat, 30 Agustus 2013

Foto Mesra, Bella dan Sang Jenderal Beredar Luas

JAKARTA, TRIBUNEKOMAS.
By: Alex.

- Dalam sepekan ini beredar foto Bella Saphira berdua dengan calon suami tercinta d jejaring sosial Facebook, Twitter dan BlackBerry.

Dalam foto itu tampak Bella Saphira mengenakan kebaya panjang berbahan brokat warna hijau kekuningan, bustie atau dalaman hijau dan kain songket mewah berwarna kuning terang. Bella tampak mengamit mesra memegang tangan Mayjen TNI Agus yang mengenakan pakaian militer. Rambut ikal dan panjang Bella yang biasa tergerai digelung cantik ke belakang bergaya konde moderen.

Pada tata rias wajah Bella cukup sederhana, tetapi tidak mengurangi aura kecantikannya. Di dua telinga Bella ada giwang berlian bergambar melati berukuran kecil. Di kedua jari manis tangan kanan dan kiri terselip cincin bermatakan berlian dan gelang perak melingkar di pergelangan tangannya. Mayjen Agus tampak gagah mengenakan pakaian seragam TNI Angkatan Darat.

Berita pernikahan artis cantik kelahiran Magelang, 6 Agustus 1973 ini sejak awal menyita perhatian publik. Sebelumnya, Bella Saphira memeluk agama Islam di Mesjid Istiqlal pada 26 Juli lalu dipandu Imam Masjid Istiqlal Ali Mustafa Yaqub. Namun, sejak bintang iklan sabun Lux ini memeluk agama Islam, dikabarkan keluarganya memilih menjaga jarak dengan Bella.

Rencananya, Bella dan Agus akan menikah di Binjai, Sumatera Utara, pada Sabtu, 17 Agustus 2013. Dikabarkan resepsi pernikahan Agus dan Bella akan berlangsung di Balai Sudirman, Jakarta. Namun, beredar kabar pernikahan ini tidak mendapat restu orang tua dan keluarga dari pihak Bella. Akhirnya pernikahan ini diundur pada Jumat besok, 30 Agustus 2013.

Bella yang bermain di film Love dan Arisan Brondong ini menikah dengan Agus, jenderal bintang dua yang saat ini menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Dalam foto yang beredar di jejaring sosial ini tampak semringah dan kebahagiaan terpancar di wajah Bella Saphira dan Mayjen TN Agus Surya Bakti. Ada banyak komentar tentang foto ini. Seperti dalam @rina80 pada 28 Agustus 2013 pukul 22.45. "Wah selamat Bella dan Pak Agus. Serasi sih fotonya meski sepintas seperti anak&bpk tapi cinta getoo."

Sementara dalam cuitnya @victorrumbaygank pada 29 Agustus pukul 06.10, "Bella akhrnya kau tmukan cinta di pelukan Pak Jndral. Jgn sakiti Bella, Pak Jndral! Fotonya cantik!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar