Selasa, 17 September 2013

Vanny: Saya Merasa Dijebak

JAKARTA, TRIBUNEKOMPAS.
By: Alex.

- Direktorat Tindak Pidana Narkoba Markas Besar Kepolisian Negara RI menangkap Vanny Rossyane, mantan kekasih terpidana mati Freddy Budiman, pada Senin, 16 September 2013, pukul 22.30 WIB. Model majalah dewasa ini ditangkap di salah satu kamar hotel di Jakarta Barat.

Hari ini, sekitar pukul 16.10, penyidik menggiring Vanny masuk ke dalam ruang penyidik di lantai 2 gedung Direktorat Tindak Pidana Narkoba, Cawang, Jakarta Timur. Mengenakan baju tahanan berwarna biru dengan tangan diborgol, Vanny langsung dikerubungi awak media yang ingin mengambil gambar wajahnya.

Ketika ditanya soal penangkapannya, Vanny bungkam. "No comment," ujarnya singkat. Sempat tertahan sejenak di depan pintu penyidik, Vanny terus dicecar pertanyaan oleh wartawan. Perempuan berambut panjang ini pun akhirnya menjawab pendek, "Saya merasa dijebak," teriak wanita berambut panjang ini.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse dan Kriminal Polri, Brigadir Jenderal Arman Depari, mengatakan penangkapan Vanny berdasarkan informasi masyarakat yang menyebutkan tersangka mengkonsumsi narkotik. "Jadi bukan hasil penyidikan. Ketika ditangkap, dia mabuk dan terpengaruh narkoba," kata Arman.

Nama Vanny muncul ke publik setelah terang-terangan menceritakan hubungannya dengan Freddy Budiman, terpidana mati perkara narkotik. Dia mengungkapkan adanya ruang khusus milik pegawai penjara yang bisa digunakan untuk pesta narkotik dan berhubungan intim dengan Freddy.

Freddy dihukum mati karena memiliki 1,4 juta butir ekstasi. Vanny mengatakan, sejak November 2012 sampai Mei 2013, dirinya mengunjungi Freddy. Pengakuan Vanny ini pun membuat Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea, dicopot dari jabatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar