Sabtu, 21 September 2013

Marissa Haque Siap Bila Diajak Bertemu Addie M.S.

JAKARTA, TRTIBUNEKOMPAS.
By: Bayu.

- Sejak mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 2 di Dapil I Kota Bengkulu, Marissa Haque, istri Ikang Fawzi, memang memiliki waktu pembagian Jakarta dan Bengkulu. Dia menghabiskan tiga hari untuk ke Bengkulu mulai Jumat hingga Ahad. Sedangkan pada hari kerja, Senin hingga Kamis selama empat hari, dia berada di Jakarta.

"Aku mau serius dan bersungguh-sungguh. Dan syukur alhamdulillah pekerjaanku sosialisasi di Bengkulu hingga aku blusukan ke pedalaman yang untuk transportasi sangat sulit medannya dan sinyal komunikasi pun sangat jelek. Tetapi masyarakat di sana sangat respek, menghargai aku dan membuat lebih tertantang untuk melakukan banyak hal," kata Icha, sapaan Marissa, yang pada Jumat siang, 20 September 2013.

Mengomentari maraknya kembali twitwar dirinya dengan Addie, Icha mengatakan tidak terlalu memikirkannya. "Enggak ada news value-nya buat aku. Enggak ada pengaruh untuk pencalonanku. Hanya enggak habis pikir saja, kok, dia masih saja cari gara-gara ke aku," kata dia.

Icha pun tidak keberatan untuk bertemu bahkan duduk semeja dengan Addie.

"Addie itu sahabatan dengan Ikang sejak SMA, aku tahu persis. Dan hubunganku dengan Addie kebetulan aku istrinya Ikang yang sudah 28 tahun bersama. Aku enggak punya masalah, dia selalu yang bersikap menyebalkan. Aku bilang ke Ikang, 'Ayo kita ketemuan bersama.' Aku ada di rumah dari Senin sampai Kamis, aku di Jakarta. Jadi bisa ditemui untuk duduk bareng, cerita sebenarnya ini ada apa? Aku siap, kok. Enggak enak selalu saja ada yang begini," kata Icha panjang-lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar