Selasa, 22 Oktober 2013

Agnes Monica Nyanyi Dangdut Ada di Youtube

JAKARTA,TRIBUNEKOMPAS.
By: Alex.

-Video Agnes Monica menyanyikan lagu Mabuk Duit beredar di YouTube! Video lagu yang pernah dilantunkan penyanyi dangdut Erie Suzan ini diberi judul Agnes Monica-Drunk of Money (Single International Leak).

Tentu video ini bukan asli dari album terbaru Agnes. Video ini mengambil gabungan dari cuplikan beberapa video klip Agnes Monica, seperti: Tak Ada Logika dari hits pada 2005 yang kemudian dibuat dalam bentuk album terbaik, Agnes Is My Name (2011) dan klip Godai Aku Lagi dari album mini Nez pada 2008 berisi dua single (Godai Aku Lagi dan Matahariku) dan masuk dalam album Sacredly Agnezious (2009)

Yang mengundang senyum dan tawa, pada lagu dalam klip ini, Agnes Monica seolah bersama para penari latarnya mendendangkan lagu Mabuk Duit. Padahal, suara itu adalah milik penyanyi dangdut Erie Suzan dalam lagu karya Ririn S, Wahab Yudes dan Udi S, yang dirilis pada 1993.

Auw duh aduh aduh pusing
Mikirin duit
Duh aduh bingung
Nggak punya duit
Duh adu aduh puyeng
Kepala puyeng
Nyut nyut nyut..

Mabuk mabuk mabuk mabuk duit
Semua orang mabuk duit
Siang dan malam mikirin duit
Mabuk mabuk mabuk mabuk duit

Yang sudah kaya mabuk duit
Yang miskin pusing mencari duit
Beberapa adegan terlihat pas dengan lagu Mabuk Duit yang dinyanyikan di awal karir Erie Suzan ini. Mereka yang melihat memberikan komentar dalam canda. Seperti, maniac tea yang menulis lagu itu sepertinya lebih sejiwa dengan Agnes.”..goyang mang..agnes dipah pantura lol..” demikian komen Azka Azkala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar