Kamis, 10 Oktober 2013

Hanya Lulus SD, Zaskia Gotik Ingin Ambil Paket B

JAKARTA, TRIBUNEKOMPAS.
 By: Alex.

-Setelah menjadi bahan ejekan dari artis Nikita Mirzani gara-gara tak lulus SMP. penyanyi dangdut Zaskia Gotik ingin sekolah lagi. Menurut penyanyi yang terkenal dengan goyang itiknya itu, pendidikan adalah salah satu bagian yang penting dalam kehidupan.

"Mau ambil paket B dan C, secepatnya insya Allah," kata perempuan yang kerap disapa Neng ini saat dijumpai di kawasan Tennis Indoor Senayan, kemarin.

Dulu, kata Zaskia Gotik, dia tak bisa melanjutkan pendidikan karena terganjal persoalan biaya. Kini, persoalan itu sudah tak ada lagi. Zaskia bahkan hidup bergelimang uang. Sekali tampil di panggung, konon tarifnya bisa mencapai lebih dari Rp 50 juta. Karena itu, Zaskia ingin memperbaiki pendidikannya.

Selain melanjutkan dengan mengambil paket kesetaraan, Zaskia pun berencana untuk meningkatkan kualitasnya sebagai seorang penghibur dan penyanyi. "Juga ingin les bahasa Inggris," ia menambahkan.

Zaskia Gotik sadar, sebagai penyanyi, dia harus terus belajar dan berkembang. Boleh jadi Zaskia belajar dari kasus yang membelit mantan tunangannya, Vicky Prasetyo, yang menjadi bahan olokan publik setelah video tentang anburadulnya bahasa inggris Vicky beredar. 

Zaskia kini melewati prahara dengan lebih tenang. Setelah memutuskan pertunangannya dengan Vicky, Zaskia yang kondang dengan lagu Satu Jam Saja ini ingin meningkatkan kualitas dirinya. Tujuannya agar kariernya lebih bertahan lama. "Neng mau jadi lebih baik lagi, mau jadi perempuan yang lebih baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar